Selasa, 24 Juli 2018

Tips merawat dan menyimpan Tas & Sepatu Kulit

Image result for Tips Merawat Sepatu Kesayangan Anda Agar Awet Dan Tahan Lama

sepatu safety - Warning!!! It’s really important for a bags & shoes junkies, bila kamu suka berinvestasi dengan mempunyai branded bags or shoes dari Louis Vuitton, Prada, Gucci, Channel etc. or even not really expensive branded bag like Guess, Zara or Mango and many others, kamu tentulah ingin merawatnya supaya masih awet serta bernilai kan? Akan tetapi tahukah kamu langkah menaruh serta merawatnya??? Nah baca tips-nya dari MyBeautyFlash serta catet daftar Bags & Shoes Expert di bawah ini :

BAGs Facts :

  • Jauhi menaruh dalam kantong plastik, karena akan menyerap kelembaban. 
  • Bungkus tetap tas kulit kamu dalam kantong kain. 
  • Isi tas dengan kertas polos atau tissue untuk melindungi memiliki bentuk supaya tidak gepeng. 
  • Yakinkan almari tas kamu kering serta tidak lembab, imbuhkan silica gel/kamper gantung almari untuk hindari Sepatu tas dari jamur serta angin-anginkan tas-tas kamu satu bulan sekali. 
  • Beberapa brand terkenal jual pembersih spesial produknya. Tanyakanlah penggunaannya pada sales-nya. 
  • Tidak hanya menjaga bahan, kamu juga memang perlu memerhatikan retsletingnya. Kotoran yang terselip pada retsleting harus juga dibikin bersih supaya retsleting bisa bergerak mulus waktu tutup serta buka tas, dan hindari retsleting macet. 

SHOEs Fact :

  1. Tetap membersihkan sepatu setelah digunakan. 
  2. Pakai sikat spesial sepatu atau lap yg lembab (janganlah mengelapnya dengan kasar) 
  3. Jangan sampai membersihkan atau bersihkan dengan air 
  4. Angin-angin-kan sampai kering sebelum di taruh ke kotaknya (janganlah menjemur di bawah matahari secara langsung). 
  5. Jika terserang noda basah, yakinkan jadi kering sebelum kamu menggosok-gosok atau menyikatnya, untuk hindari pelebaran noda karena gesekan. 
  6. Janganlah memakai Hairdryer untuk mengeringkan sepatu karena akan mengakibatkan kerusakan kulit. 
  7. Yakinkan box/almari sepatu kamu kering serta tidak lembab, imbuhkan silica gel/kamper gantung almari untuk hindari Sepatu dari jamur. 
  8. Untuk sepatu memiliki bahan kulit umum, berikan shoes wax membuat perlindungan serta melembapkan kulit sepatu kamu. 
  9. Input tulang penyangga sepatu atau kertas bersih penyumpal untuk melindungi memiliki bentuk. Atau Pakai shoe tree atau ganjalan sepatu, untuk menjaga bentuk sepatu waktu penyimpanan. Shoe tree yg terbuat berbahan kayunya juga bermanfaat untuk menyerap lembab dalam sepatu. 
  10. Pakai sendok sepatu saat menggunakan sepatu. 
  11. Ubahlah tutup hak sepatu hak tinggi kamu apa jika telah tipis, supaya tidak membuat miring hak, hingga kesetimbangan kamu tidak terganggu. Memang perlu dilihat, hak yg telah miring mesti dipotong supaya rata, karena itu dianjurkan untuk ganti tutup hak sebelum hak habis keseluruhan (umumnya disiapkan 1 pasang spare tutup hak waktu beli. 
  12. Gunakanlah sepatu minimal 1 kali dalam satu minggu, hal seperti ini bermanfaat untuk memberi hawa fresh serta menahan kulit sepatu kamu kaku. 
  13. Taruh Sepatu pada box transparan supaya mempermudah kita mencarinya, atau tempel photo sepatu pada box yg tidak transparan tidak hanya supaya ringan mencarinya serta box-nya akan tidak tertukar dengan box sepatu lainnya.   

Jauhi :

  • Jauhi noda tinta serta minyak, karena kulit berbentuk menyerap, bila terserang noda tinta serta minyak akan susah hilang. 
  • Jauhi air serta kosmetik, karena bisa memunculkan noda atau membuat permukaan kulit tas/sepatu jadi kering serta retak. 
  • Jauhi escalator untuk sepatu dengan ujung tutup hak kurang dari jari kelingking kamu. Jauhi juga jalan yg terdapat banyak lubang serta gorong-gorong air. Kamu pasti tidak mau sepatu hak tinggi terjerumus atau terjepit serta pada akhirnya memunculkan baret di hak sepatu yang paling disayangi kamu.

0 komentar:

Posting Komentar