Senin, 21 Agustus 2017

4 Ide Kerajinan Tangan Menjadi Aksesoris iPhone

DARI BARANG BEKAS MENJADI AKSESORIS IPHONE YANG LUCU

1. MENGHIAS CASE IPHONE 



Beberapa pemakai wanita lebih sukai memakai iPhone dengan hasil kreatif design case yang penuh warna atau tampil feminim. Bila beli case dengan warna menarik atau design unik terasa cukup mahal, anda dapat memakai cara beda yang lebih terjangkau. Awalilah dengan beli case iPhone transparan atau bahan plastik tidak tebal lalu hias permukaan belakang sesuai selera.

Dapat memakai manik-manik, potongan stiker, benang berwarna atau beberapa type benda yang lain. Pakai lem transparan dan penjepit untuk mengubahkan ornament dengan mudah. Atau bila lebih serius sekali lagi, anda dapat buat alur desainnya terlebih dulu diatas kertas atau memakai aplikasi favorite misalnya. Tips penambahan, sediakan lebih dari 1 case untuk setiap percobaan ya. Hal semacam ini untuk mempermudah anda mengulangi pekerjaan itu bila di rasa kurang maksimum.

2. DOCKING DENGAN BERAGAM IDE 

 Photo by. Grovemade999

Docking yaitu aksesori untuk menempatkan iPhone dengan model semi tegak dan layar menghadap ke arah pandangan dengan mudah. Apple Store jual aksesori Lightning Dock dengan harga $39, miliki port input Lightning dan output jack audio 3. 5mm. Bila sebatas perlu tempat menempatkan iPhone dan model charging saja, anda dapat buat tiruannya dengan mudah dan cepat lewat bermacam benda sisa.

Inspirasi pertama yaitu memakai wadah kaset sisa yang pasti mudah diketemukan bila anda dulunya miliki banyak koleksinya. Cara beda yg tidak kalah murah yaitu memakai roll tissue yang cukup tidak tipis dan sepasang gelas plastik untuk menghindarnya jatuh. Atau bila anda miliki kekuatan dan alat untuk buat kreasi dari ornament kayu, buat wood docking dapat juga jadi aktivitas di akhir minggu yang mengasyikkan.

Tips ide kreatif teknologi untuk buat dock yang menarik dan fugsional yaitu mengukur pojok kemiringan sesuai keperluan anda dengan jeli. Janganlah lupa juga untuk memakai kabel data original atau aksesori kabel data dari pihak dengan standard MFi. Karena bila tidak, pergantian kabel di wood docking semakin lebih merepotkan ketika telah direkatkan dengan lem misalnya.

3. MERAPIKAN KABEL



Sering menjumpai kabel Lightning, MagSafe atau kabel beda yang berantakan di meja kerja? Janganlah selalu dilewatkan ya! Kabel yang berantakan mungkin saja merepotkan anda dalam menata meja, terlebih bila banyak benda beda diatas meja dan sama-sama tumpang tindih. Tips paling baik untuk menata kabel diatas meja yaitu meletakkan ujung kabel di tepi meja saat tidak memakainya. Untuk menahannya agar tidak jatuh, silakan pakai penjepit kertas dan sangkutkan ujung setiap kabel dengan Lego misalnya.

Sedang buat kamu yang umum membawa kabel lightning didalam tas, cobalah buat pengikat kabel atau kantung simpel dengan bermacam benda keseharian yang dapat anda dapatkan. Dari mulai namun penjepit kertas dalam ukuran lebih kecil, kotak kacamata yang telah tidak digunakan atau barangkali kerajinan dari kulit yang di desain khusus untuk mengikat kabel. Tips untuk membereskan kabel dengan lebih baik sekali lagi yaitu memberi label nama dari setiap kabel itu agar tidak tertukar dengan punya pemakai beda atau berikan juga informasi penting seperti kapan kabel itu anda beli.

4. WADAH CHARGER YANG AMAN 

ide kreatif barang bekas sederhana Bila rumah anda memiliki banyak colokan dalam ketinggian yang “nanggung” bila dihitung dari panjang Lightning Cable, mungkin anda perlu buat aksesori seperti gambar diatas. Yakni sebuah kotak untuk menaruh iPhone sekaligus menggantungnya di lubang stop kontak. Dengan langkah tersebut tidaklah perlu mencari kursi atau meja untuk tempat menempatkan iPhone. Tempatnya yang berada cukup tinggi dan jauh dari jangkauan anak-anak dapat jadi keunggulan penambahan yang menarik.

Ada cara-cara yang bisa anda pakai untuk buat wadah charger itu. Cara yang paling mudah yaitu memakai botol shampo sisa atau dapat memakai kerajinan dari kayu atau kardus sisa. Agar wadah charger ini awet dan tetaplah aman, pastikan anda berikan jarak yang cukup dari bagian gantungan ke pada sumber listrik ya, jangan pernah jadi menyebabkan konsleting.

0 komentar:

Posting Komentar