Rabu, 10 April 2019

Cek 5 Cara Memakai Chelsea Boots untuk Pria


Tidak dapat disangkal, pria ingin dapat tampil style serta praktis di waktu yang bertepatan. Gunakan sneakers bisa saja jawaban, tetapi untuk tampilan dapat begitu basic. Jika pilih sepatu bot, biasanya mode alas kaki itu begitu repot. Ditambah lagi bila sepatu yang ingin kamu gunakan mempunyai tali panjang. Nah, butuh kamu tahu jika tidak semua sepatu bot mempunyai tali demikian rupa.

Coba lirik mode chelsea boots yang langkah pakainya gampang serta cuma memasukkan ke kaki tak perlu mengikatnya gunakan tali. Tidak hanya lebih praktis, alas kaki ini diketahui menjadi daftar harga sepatu safety yang stylish. Jika tertarik coba chelsea boots, tersebut ide tampilan yang bisa pria aplikasikan.

1. Sangat pas dengan celana jins 
Jika ada arti dasi itu sahabatnya baju, ini pula laku untuk celana jins serta chelsea boots. Celana jins serta chelsea boots bisa jadi gabungan yang pas lepas dari apa pun acara yang akan didatangi atau musim yang tengah berjalan. Kamu dapat tampil super enjoy dengan memakai hoodie yang memberikan kesan-kesan casual. Kamu dapat bermain dengan detil baju seperti memakai hoodie berlogo atau ripped jeans supaya tampilan jadi tidaklah terlalu polos.

2. Tampil bagus ala style rock star 
Bukan sekedar pas dipasangkan dengan celana jins, chelsea boots juga jadi tampak cocok saat digabungkan dengan jaket kulit. Kesan-kesan ala rock star dapat dengan gampang didapat buat pria yang memakai ke-2 baju itu dengan bertepatan. Kombinasi kedua-duanya akan bertambah komplet saat kamu imbuhkan dengan kaus oblong yang santai serta skinny jeans.

Untuk aksesories kamu dapat imbuhkan gelang memiliki bahan kulit, kacamata, sampai syal pada tampilan ini. Topik monokrom juga bisa diaplikasikan, tetapi ingat untuk berikan macam tone pada tampilan.

3. Kesan-kesan moderen untuk style classic 
Bila kamu tipikal pria yang ingin tampil lebih classic, style preppy dengan chelsea boots bisa diaplikasikan. Daripada menggunakan pakaian polo atau baju, coba berikan dikit twist pada tampilan itu. Cukuplah gabungkan alas kaki itu dengan sweter kerah tinggi memiliki bahan wol supaya ada permainan struktur pada tampilan.

Untuk bawahan, celana chino juga bisa diambil sebab kamu dapat memberikan luaran jaket jins supaya tampilan bertambah moderen. Permainan warna pada baju juga bisa dikerjakan supaya jaket jins bisa jadi pusat tampilan.

4. Style kontemporer ala streetwear 
Masih tetap masalah style yang moderen, chelsea boots juga dapat dipakai untuk style baju streetwear. Mengingat sepatu bot itu tidak masuk pada kelompok streetwear, kamu mesti memakai baju yang bisa memberikan kesan-kesan kontemporer pada tampilan. Contohnya coba pakai kaus longline serta bomber jacket yang bisa tampak cocok saat digabungkan dengan chelsea boots.

Kamu dapat pilih celana chino, serut, atau jins untuk lengkapi tampilan casual ini. Janganlah lupa mengutamakan kenyamanan sebab style yang diaplikasikan ialah streetwear.

5. Dapat untuk tampil rapi ke kantor 
Keunggulan chelsea boots terdapat pada berapa fleksibel alas kaki ini untuk bermacam tampilan. Kamu dapat gunakan sepatu kantor ini untuk ke kantor serta sesuaikan bahan yang dipakai. Bila mesti tampil lebih rapi untuk presentasi waktu rapat, bahan kulit bisa jadi pilihan. Tetapi, bahan suede ialah jawaban jika sekedar hanya digunakan untuk tampilan keseharian di kantor.

Coba gabungkan sepatu bot ini dengan baju oxford serta sweter supaya masih tampak rapi. Jika di rasa begitu polos, lengkapi dengan celana bermotif kotak-kotak yang stylish.

Seperti yang telah kamu baca, chelsea boots dapat pria pakai untuk bermacam style serta sesuai dengan hasrat semasing. Jika kamu sendiri tertarik untuk mencobanya tidak?

0 komentar:

Posting Komentar