Selasa, 08 Oktober 2019

BELI SEPATU ONLINE KEBESARAN? AKALI DENGAN CARA INI

Related image

Siapa di sini yang menyukai beli sepatu sneakers wanita online? Jika ada, coba kita tos dahulu yuk hahaha. Saya salah satunya orang yang menyukai sekali beli sepatu online.

Keseringan sich saya beli sepatu online itu untuk type sneakers! Tidak jarang-jarang , biasanya sepatu yang hadir kebesaran di kaki saya hahaha. Eits, tetapi saya tidak langsung jual atau kasih ke orang lain begitu saja! Saya dapat menyiasati dengan panduan tepat berikut ini. Baca sampai habis ya!

Memang sich, kalau beli sepatu itu bertambah nyaman untuk hadir ke toko sepatunya langsung! Tetapi tidak mengingkari jika beli sepatu lewat online, harga jauh tambah murah. Mengapa? Sebab tidak ada harga sewa toko serta pajaknya hahahah. Hanya yaaaa pemasalahannya terkadang ukuran yang tercantum di product descriptionnya senang tidak sesuai ukuran yang sebetulnya.

Eitsss, jangan cemas! Coba akali deh dengan satu dari 4 langkah berikut ini yang ampuh sekali untuk menangani sepatu yang kebesaran:

Pakai Kaos Kaki
Panduan tepat yang paling basic dengan memakai kaos kaki! Pakai kaos kaki panjang untuk menyiasatai sepatu yang kebesaran. Bisa digunakan langsung atau digulung serta ditaro dibagian ujung dalam sepatu saja.

Dengan kaos kaki panjang serta tebal, automatis volume di model sepatu safety akan makin terisi, hingga sisi yang kebesaran akan tertutup serta sepatu yang kebesaran dapat terus dipakai dengan nyaman.

Koran Sisa? Why Not!
Langkah yang ke-2, dapat memakai busa atau koran sisa untuk menyumpal sepatu. Busa atau koran sisa berbentuk lembut, hingga tidak membuat kaki lecet.

Tetapi upayakan tidak untuk menyumpal sepatu begitu penuh ya! Kelak jadi sulit geraknya hahaha. Langkah ini mempunyai tujuan untuk bikin sepatu yang kebesaran bertambah cocok untuk digunakan sampai ke mata kaki. Tetapi ingat, yang disumpal dibagian ujung dalam saja ya, sisi tumitnya jangan!

Buat Sol Penambahan
Umumnya sich saya tidak ingin repot, jadi kalau sepatunya kebesaran langsung saya bawa serta ke reparasi sepatu atau panggil tukan sol sepatu yang melalui untuk dibuatkan sol penambahan. Sol tambahannya ini berupa seperti alas sepatu yang ditempatkan dibagian dalam sepatu atau biasa dikatakan sebagai insole. Terakhir saya lihat banyak yang jual kok di e-commerce hehe.

Jika contoh 1 sol belum cocok, ya imbuhkan saja jadi 2 sol sampai sepatunya tidak kebesaran! Serta menurutku insole ini beneran membuat sepatu yang kebesaran masih terasa nyaman untuk digunakan hehe.

Langkah berikut biasa saya pakai untuk menyiasati sepatu sneakers wanita yang saya punyai, agar lebih empuk waktu dipakai.

Sedia Tetap Heels Grips!

Nah jika yang dibeli serta kebesaran bukan sepatu sneakers wanita atau flat shoes, tetapi high heels bagaimana? Mudah! Siasati saja dengan heels grips. Dapat dibeli di e-commerce kok! Heels grip ini adalah tambalan penambahan yang biasa ditempelkan dibagian tumit belakang kaki serta memang biasa dipakai untuk sepatu hak tinggi.

Tidak hanya untuk high heels yang kebesaram dapat dipakai untuk menahan kaki lecet karena pemakaian sepatu hak tinggi. Teksturnya yang lembut membuat high heels bertambah nyaman untuk dipakai.

Nah saat ini sudah tahu kan! Bagaimana triknya untuk mengakali sepatu yang kebesaran? Jangan langsung sedih, cemas serta dibuang! Sepatu yang kebesaran dapat diakali dengan di atas kok. Tinggal pilih yang paling mempermudah serta membuat kamu nyaman

0 komentar:

Posting Komentar