Jumat, 29 November 2019

Perhatikan 5 Hal Penting Ini dalam Memilih Sepatu Basket

Image result for Perhatikan 5 Hal Penting Ini dalam Memilih Sepatu Basket

Senang main basket? Mungkin kamu pernah memerhatikan sepatu-sepatu bagus yang digunakan beberapa pemain basket profesional. Hampir semua dibuat bagus serta lain dengan sepatu yang lain.

Tidak hanya untuk tampil bagus sekaligus juga branding, mereka pilih jual sepatu safety yang mereka gunakan dengan memperhitungkan kenyamanan serta untuk keselamatan kaki mereka. Nah, karenanya, anak basket sejati tentu tahu masalah ini, sebab pernah rasakan juga.

Jika kamu anak basket, ada beberapa hal penting yang perlu kamu lihat dalam pilih sepatu basket yang nyaman dan aman untuk memberi dukungan performamu lho, yakni:

1. Ukur kakimu secara benar
Ini hal yang sangat penting sebelum pilih sepatu. Ukur panjang kaki dari jari paling panjang sampai tumit belakang, ukur lebar kaki dari sisi paling lebar di telapak kaki. Langkah berikut tentu menolong untuk memperoleh ukuran paling cocok bikin kakimu.

2. Tahu type permainan basketmu
Jika kamu terhitung type power player yang seringkali beradu dengan pemain lain (contohnya tempat guard), karena itu sepatu yang pas untukmu ialah type high top atau sepatu yang tinggi sisi belakangnya. Ini untuk menahan luka dibagian tumit.

Jika kamu pemain cepat atau speedster (contohnya pemain striker), sepatu yang cocok ialah yang paling mudah atau low top, yakni sepatu yang sisi belakangnya pendek. Sepatu type ini akan menolong larimu bertambah gesit.

Untuk pemain pengontrol serangan atau all around player, sepatu type mid top atau tengahnya di antara high serta low top ialah pilihan yang pas. Sepatu type ini dapat kamu gunakan untuk bergerak gesit serta berputar-putar ikuti langkahmu.

3. Tampilan bukan hal yang paling penting
Pilih sepatu basket lebih baiknya bukan memprioritaskan tampilan. Jika memang pas sama type permainanmu tidak permasalahan sich, tetapi jika tidak, lebih baik pilih yang dapat memberi kenyamanan. Pilih type sepatu yang berventilasi supaya selama laga kakimu masih dapat bernafas lega.

4. Pilih yang bisa membuat perlindungan kakimu
Nah, ini yang tidak dapat asal-asalan didapatkan dari menggunakan sepatu biasa. Kamu dapat mencari sepatu basket yang punyai bantalan bagus serta empuk sekaligus juga membuat perlindungan sendi kakimu, supaya saat digunakan melonjak serta datang kembali dapat menahan bentrokan di kakimu.

5. Pilih yang responsive pada pergerakan
Dalam bermain basket, kaki terkadang seringkali mengerem serta menekuk. Mencari sepatu yang dapat membuat perlindungan beberapa gerakan yang responsive tiba-tiba seperti itu. Saat digunakan, sepatu type ini tentu berasa lentur di kaki.

Ngaku anak basket? Langsung saja aplikasikan beberapa tips di atas. Jika kamu mencari sepatu basket yang oke, terdapat beberapa kok di e-commerce lokal.

0 komentar:

Posting Komentar