Kamis, 19 Juli 2018

CARA MENULIS ARTIKEL DI BLOG

Image result for CARA MENULIS ARTIKEL DI BLOG

jasa pembuatan website jakarta barat - Apa pun kontennya serta seberapa besar jumlah content dalam suatu artikel, masih berubah menjadi kurang berkaitan bila ketika menulis content itu tidak memerhatikan langkah menulis artikel yang baik. Oleh karenanya ada banyak hal terpenting yang perlu dilihat waktu Kamu menulis artikel di Website.

Tidak hanya judul yang dipakai mesti memiliki kandungan isi dari artikel yang Kamu catat, judul itu juga baiknya adalah kata kunci (keyword) yang berkaitan untuk Website Kamu. Untuk tahu langkah pilih kata kunci (keyword) atau keyword yang berkaitan, silakan baca di sini langkah membuat kata kunci (keyword) berkaitan untuk Website.

Ada sekian banyak point terpenting yang perlu dilihat ketika Kamu menulis artikel di Website. Salah satunya seperti berikut :
  1. Point Terpenting Pertama merupakan Judul Artikel. Upayakan judul artikel ini memiliki kandungan keyword tentang content yang ditulis. Karena judul dari tiap-tiap artikel semestinya adalah kalimat rangkuman dari isi content. Karenanya Kamu mesti memastikan keyword yang berkaitan untuk tiap-tiap judul artikel. Ada dua pilihan untuk judul artikel ini. Apa Kamu akan memakai Judul Artikel yang menarik, atau akan memakai judul hasil dari penelitian kata kunci (keyword)? Ke-2 pilihan itu semasing mempunyai keunggulan serta kekurangan. 
  2. Point Terpenting Ke-2 merupakan memastikan Label untuk artikel itu. Pakai label yang masih tetap memiliki kandungan keyword content dari artikel yang Kamu catat.
  3. Poin Terpenting Ke-3 merupakan memastikan tautan ulr artikel. Jika judul artikel kurang dari lima kata, umumnya dengan cara automatis tautan url ini sama juga dengan judul artikel. Namun bila judul artikel yang kamu tetapkan cukuplah panjang, lebih dari enam kata umumnya tautan url ini akan terpotong dengan cara automatis juga. Nah langkah mengatasinya cukup hanya pilih Tautan Permanaen Spesial. Namun janganlah lupa bila kamu pilih tautan spesial ini, kamu mesti memberikan sinyal (-) menjadi pemisah kata. saksikan gambar penjelas di atas. 
  4. Point Terpenting Ke empat merupakan tuliskan gambaran artikel pada kotak Gambaran Pencarian. Ini terpenting karena gambaran berikut yang nanti akan dipertunjukkan pada hasil penelusuran oleh mesin-pencari seperti Google.
  5. Point Terpenting Ke lima merupakan memberi Alt Tag untuk tiap-tiap gambar yang dimasukan dalam tiap-tiap posting. Bila ingin tahu lebih komplit lagi tentang langkah menempatkan Alt Tag, Title Tag, serta meta description silakan baca pada poting Bagaimanakah Menempatkan Title Tag, Heading Tag, serta Meta Description. Ini begitu dibutuhkan supaya gambar yang dimuat pada tiap-tiap artikel bisa dikenali oleh mesin-pencari. Nah untuk memberi Alt Tag pada gambar, triknya click pada gambar tesebut lantas click Properties. Saksikan pada gambar di bawah.
  6. Point Terpenting Ke enam merupakan mutu content. Apa pun content yang kamu catat, mesti dapat mengemukakan isi dengan jelas, hingga pembaca bisa mengerti info yang kamu berikan lewat artikel itu. Contohnya bila content itu tentang suatu langkah, jadi isi artikel yang Kamu catat mesti dapat merampungkan persoalan yang dibicarakan. 

Itu beberapa point terpenting yang ingin saya berikan pada posting kesempatan ini, mengenai bagaimanakah cara menulis Artikel di Website, agar artikel itu dapat berubah menjadi suatu artikel yang bermutu. Mudah-mudahan tulisan ini ada faedahnya, serta dapat meningkatkan pengetahuan tentang langkah membuat artikel yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar