Kamis, 19 Juli 2018

Mau Pakai High Heels, Tapi Malas Sakit? Coba Deh 6 Tips Ini!

Biar nggak licin

sepatu safety - Model-model serta warna sepatu high heels tetap menarik disaksikan mata. Penampilannya yang lucu ini membuat kita ingin membelinya waktu mempunyai uang lebih. Di bayangan kita, menggunakan high heels akan dapat mendukung tampilan yang mengambil perhatian.

Tetapi sayangnya, tidak semuanya cewek dianugerahi talenta alami untuk berlenggak-lenggok dengan heels. Bukannya anggun, kamu justru jadi insecure sendiri karena takut jatuh atau tersandung.

High-heels juga patut dimaksud sepatu penyesalan. Keyakinan diri yang hadir 5 menit sesudah sepatu terpasang terkadang tidak sepadan dengan perasaan perih serta pegal-pegal disebabkan menggunakan heels sepanjang satu jam.

Karena menggunakan high heels merupakan hal yang menantang, baca dahulu panduan memakainya agar kamu terbantu. Jika sudah mengetahui apa yang perlu kamu kerjakan agar kamu mulus berjalan, menghadiri acara terpenting seperti kondangan atau wisuda — yang mewajibkan kamu menggunakan high heels — akan jadi ringan semudah-mudahnya!

1. Mungkin saja kamu merupakan pemula, tidak terus-terusan menggunakan heels awal mulanya. Janganlah sangsi untuk menggunakan wedges dahulu supaya kakimu terbiasa

Waktu kamu belumlah sempat menggunakan sandal atau sepatu memiliki hak tinggi awal mulanya, kamu akan terasa takut serta sulit berjalan bila kamu gunakan hak tinggi jenis stiletto yang mempunyai hak lancip. Tetapi sebelumnya, kamu juga dapat pilih heels jenis wedges yang tidak sangat berlebihan serta mempunyai permukaan yang lebih luas hingga desakan pada jarimu tidak akan sangat membuatnya sakit.

Janganlah sangsi untuk pilih wedges yang kamu favoritkan, karena jelas kamu semakin lebih yakin diri serta dengan suka hati berlatih jalan dengan jenis high heels pilihanmu. Wedges dapat juga banget lengkapi penampilanmu dengan dress semi-formal yang telah kamu sediakan untuk acara terpenting yang akan kamu hadiri.

2. Supaya heels milikmu tidak sangat licin, amplas sisi bawahnya untuk meningkatkan style gesek pada setiap pijakan langkahmu

Menurut pakar model Miss J Alexander, semakin lebih baik bila sepasang high heels dibikin tidaklah terlalu licin lewat cara diamplas dikit sisi bawahnya. Mungkin saja memang terdengar sayang untuk dikerjakan, terpenting bila high heels milikmu masih tetap bagus serta baru dibeli. Tetapi ini merupakan langkah yang ampuh supaya kamu dapat bertambah nyaman dalam melenggang. Sangat baik sisi sol “hancur” dikit dibanding kamu terpeleset serta memikul malu!

3. Berjalanlah dengan langkah yang tidak sangat panjang. Karena high heels dengan cara alami akan kurangi jarak langkah kaki kita

Waktu kita menggunakan high heels, kaki kita dengan cara alami akan menyusut jarak jalannya. Jadi, kamu dianjurkan untuk tidak ambil langkah yang sangat panjang. Karena dengan high heels, kita memang membuat langkah kaki berubah menjadi lebih pendek-pendek serta semakin banyak dari umumnya.

4. Langkah jalan yang benar yaitu dengan menapakkan sisi belakangnya terlebih dulu ke lantai, baru disusul oleh sisi depan high heels

Mungkin saja kamu sempat lihat sebagian orang yang berjalan lewat cara menapakkan semua sisi bawah high heels dengan cara berbarengan seperti waktu menggunakan alas kaki yang rata. Perihal ini akan mengakibatkan si pengguna tampak seperti penguin, serta postur tubuhnya juga dikit membungkuk ke depan. Yang lebih pas merupakan menapakkan sisi belakang atau heels-nya terlebih dulu, baru sesudahnya sisi depan dari high heels.

Diluar itu, upayakan berjalan seperti ikuti garis lurus di dalam badanmu, hingga kamu tidak akan menyebabkan kesan-kesan ‘ngangkang’ waktu berjalan menggunakan high heels. Bila memang kamu tidak dapat mengerjakannya, sekurang-kurangnya berusahalah mendekati garis lurus itu.

5. Berjalan memakai high heels automatis membuat semua tubuhmu bekerja berbarengan untuk mendukung perform jalanmu. Jadi lihat juga postur tubuhmu, ya

Sukses berjalan memakai high heels merupakan sinyal jika postur tubuhmu memang baik. Karena langkah jalan yang cantik cuma dapat kamu bisa bila kamu mengatur semua badanmu dari atas hingga sampai bawah. Postur badan yang pas untuk mendukung penampilanmu yaitu dengan menegakkan tubuhmu, menarik bahumu ke belakang, serta menegakkan kepala. Namun meskipun semua tubuhmu tegap, kamu mesti masih tampak santai, ya. Postur badan saja yang dibikin tegap, namun otot mesti masih enjoy supaya tidak tampak mengada-ada. Diluar itu juga rilekskan pinggulmu serta lututmu supaya bisa mengayunkan langkah dengan sangat baik.

6. Waktu kamu gunakan high heels, janganlah sangsi untuk sering-sering duduk tiap-tiap ada kesempatan

Karena gunakan high heels, otot kaki juga dapat tegang terlebih bila sangat lama berdiri ataupun berjalan. Dibanding otot kakimu cidera, janganlah sangsi untuk sering-sering duduk setiap saat ada peluang. Tidak hanya untuk mengistirahatkan kakimu, kamu akan mendapat tampilan yang cantik waktu kamu duduk serta kenakan high heels. Silangkan kakimu serta kamu akan mendapat dampak kaki yang tahap serta cantik. Dibanding pegel habis nyalamin manten waktu kondangan, kamu dapat ambillah minuman fresh selalu duduk deh di kursi paling dekat. Asal tidak turut duduk di pelaminan saja, ya. Hehe

Kuncinya merupakan berlatih selalu serta selalu bila kamu ingin dapat lancar berjalan dengan kenakan high heels. Janganlah menyerah untuk tampak makin cantik ya, girls. Yang terpenting kamu percaya diri serta kamu akan tampak prima dengan high heels kesayanganmu.

0 komentar:

Posting Komentar